Cerita Seks Terbaru | Cerita Seks Perawan | Cerita Seks ABG

Koleksi cerita seks abg perawan, ayam kampus, remaja sma, cewek berjilbab terlengkap di indonesia

cerita selingkuh : Aku ngentot sama teman istriku

Cerita Seks Selingkuh Terbaru 2015 – Ane kan lagi santai dirumah sama bini sama anak ane gan, tiba tiba pintu rumah ada yg ketuk. Istri ane yg bukain pintu, “Pa.. Papa, sini pa. Coba tebak siapa yg dtng..!” Teriak istri ane dari depan, kebetulan ruang keluarga ane letaknya dibelakang. Jalanlah ane ke depan, ke pintu rumah ane.. Ternyata tamu yg dateng malem2 gini sahabat kuliah istri ane gan, namanya Yuniar. Sampai sini semua jalan kyk biasa gan, ane makan malem bareng sama istri sama anak ane juga si Yuniar. Malemnya ane tidur sama anak, sdngkn istri ane tidur sama Yuniar. Jam 1/2 4 kurang ane bangun gan, udh kebiasaan di keluarga kecil kami utk sholat subuh berjama’ah.. Kecuali anak ane krn msih kecil umur 2 tahun.
Habis subuhan istri ane tiba tiba ngajakin ngomong serius. Istri ane minta ijin agar Yuniar dibolehin nginep dirumah ane 3 hari, sampe hari Minggu. Krn ada masalah kelurga yg bikin Yuniar gak tenang dan butuh temen curhat. Daripada sendirian di kost yg ada kena insomnia. Gitu alesan istri ane.. Ane bukannya gak ngijinin gan, tp klo tiga hari istri ane boboknya sama Yuniar, lha terus urusan Ranjang ane gimana.. Puasa 3 hari. Masa ane kudu Onani sih.. Ya jujur aja sejak menikah ane udah kebiasaan bobok sambil Otong ane di genggam istri ane.. Istri ane pun gitu, klo bobok juga selalu nyariin Otong ane buat di pegangin. Kadang juga istri ane klo bobok, kepalanya tiduran diatas perut ane.. Sambil mulutnya isep isepin Otong ane gan.. Gak perduli otong ane lemes atau keras pokoknya klo lg capek mikirn kerjaan, tidur bawaannya harus mesti isep2in otong.. Sekarang ini tiba2 ane dimohon utk puasa 3 hari..
Beikut adalah wajah ilustrasi wanita bernama yuniar dalam cerita seks selingkuh ini;
Cerita Seks Selingkuh
Yuniar (Ilustrasi)| Cerita Seks Selingkuh



Yuniar (Ilustrasi)| Cerita Seks Selingkuh
“Nah klo yuniar bobok sini 3 hari, papa gimana ma?”
“Kasian Niar pa.. Lg down bgt, nanti mama janji deh klo niar udh bobo, mama ke kamar manjain papa..” Jawab istri ane
Ywdh kehidupan berjalan normal lagi gan ceritanya.. Istri ane masak, trus kita sarapan, habis gitu istri ane berangkat kerja. Sedangkan ane kerja di properti gan, usaha sendri di dunia indekost, alhamdulillah ane punya 4 rumah indekost, 3 di area kampus, 1 di area industri. Jadwal pagi ane nganterin anak ke rumah ortu, ortu ane klo sehari gak main sama cucunya. Ane bisa dicoret dari KK..
Yuniar??
Iya gan, yuniar masih dikamar masih tidur.. Sampe ane balik ke rumah dari nganterin anak. Yuniar masih tidur..
Jam 10.30
Ane bbm’in istri ane.. Ane minta tolong istri ane utk telp yuniar.. Krn sampe jam 1/2 sebelas kok blm keluar kamar.. Apa ga laper. Apa jgn2 bunuh diri.. Pikiran ane kemana mana gan…Ada 5 menitan stelah ane bbm’an sama istri ane, istri ane telp.. Bilang klo hapenya yuniar gak aktif.. Saat itu juga ane minta izin sama istri ane utk masuk kamar tamu, tempat yuniar lg bobok.. Barusan Yuniar telp gan, dia mau ke surabaya liburan Natal ini cuman sama cowoknya gan, trus minta izin nginep dirumah ane.. Lah ane nanya, nginep sendiri apa sama pacarnya.. Dia jawab nginep sama pacarnya.. Ya gak ane kasih ijin lah.. Emang rumah ane hotel mesum gratisan.. Klo mau nginep gpp tapi di rumah kost ane.. Ane sewain harian.
—–
Lanjut cerita yg 3 hari kemarin gan, Nah akhirnya ane beraniin diri masuk ke kamar tamu, ane masuk pelan pelan sambil jinjit jinjit jalannya.. Berasa maling dirumah sendiri.. Hahaha.. Baru 3 langkah ane jalan, ane kaget gan.. Niar ternyata udh bangun, doi lagi duduk dibawah di pojokan kamar deket kaca rias..
“Ada apa mas.” Ini suaranya niar kyk setengah nangis gitu lho gan.. Mana posisi duduk dia udh galau banget..
“Eh km udah bangun..” Ane jawab setenang mungkin..
“Aq mau ngecek aja, ini udh jam 1/2 11 siang.. Km kok blm keluar kamar.. apa gak laper.. Apa gak kerja..” Lanjut kata ane gan.. dari sini ane sama yuniar terlibat perbincangan yg lebih dalem.. Dan akhirnya ane tau apa masalah yg lg menimpa yuniar sampe yuniar bisa ngedrop kyk gini.. Setelah panjang lebar cerita, kira kira 1 jam an lah ane ngobrol sama yuniar, ane minta izin nyalain lampu.. Tp gak dibolehin sama yuniar.. Ane malah jadi penasaran ada apa..
Ane deketin yuniar.. Pas udh deket yuniar gan.. Bauk darah gan.. Anyir anyir gitu.. Ane makin curiga, ane beraniin diri nyalain flash hape ane.. Ane sorotin ke tempat yuniar duduk.. Agan semua mau tau.. Itu orang udh kyk zombie penuh borok gan.. Gila aja.. Kakinya penuh sayatan2 tipis yg berkali kali.. Kaget ane gan.. !
Lebih kaget lagi waktu ane lihat di tangannya doi pegang peniti yg ujung merah2.. Dan sepertinya doi gores2in kulitnya pake peniti itu.. kyknya yg diujung2 peniti itu gumpalan2 daging kulitnya yuni sendiri… (Astagfirullah…)
Nyiyir hati ane gan.. Badan ane serasa ikutan sakit klo ngebayangin cara yuniar garutin ujung peniti ke kulit2nya sampe keluar darah… Ane spechless gan.. Ane jalan mundur trus kepentok tempat tidur.. Pemandangan disini lebih… Lebih astagaaa.. Ini ada darah, serakan rambut, bauk pesing air kencing sama eek jadi satu diatas seprei kamar tamu ane gan.. deg, iya gan.. 3 hari yang lalu.. Hari dimana ane ngalamin kejadian yg diluar logika manusiawi ane.. Sambil nulis ini ane bolak balik hela nafas.. Waktu itu jujur ane sempet kyk orang dungu gan, kyk orang yg cuman bisa nganga waktu gak sengaja liat orang kelindes truk.. Bahasanya apa ya, kyk patung lah.. Ada 5 menitan ane blank ga tau apa yg harus ane lakukan..
Akhirnya ane putusin utk deketin Yuniar, bawa dia keluar dari kamar ini.. Sambil jalan pelan pelan jongkok ane deketin yuniar yg duduk di sudut kamar ane, pelan pelan ane coba pegang tangannya utk ane bantu berdiri.. Eh lhaa… Baru aja sedikit ane sentuh tangannya, yuniar Histeris gan.. Teriak teriak ngancem ane…
Cerita Seks Selingkuh | Ane yang ngeliat Yuniar teriak teriak histeris jadi grogi juga.. Apa lagi klo teriakan kedengeran sampe keluar rumah, bisa bisa muncul gosip2 dikampung ane.. Jadi reflek aja ane gampar mukanya yuniar.. Bru sekali gampar, badan yuniar langsung lunglai ambruk gan.. Buru buru ane pegang, ane bopong keluar kamar.. Ane senderin di kursi ruang tamu.. Sementara itu ane cepet2an nyari tali rafia, ane iket tangan kaki sama ane tutup mulutnya.. Biar klo doi siuman gak hiteris lagi.. Sambi nunggu doi siuman ane bersihin kamar gan, ane ambil sprei yg kotor bgt itu, ane masukin ke mesin cuci..
Ane kembali lagi ke ruang tamu gan, sambil bawa kotak p3k, ane tungguin doi siuman. Sambil gamang, apa perlu kejadian ini ane laporin ke bini ane.. Apa ane keep sendiri sampe clear.. Lagi nimang2 lapor bini apa ngga, yuniar gerak gerak gan, doi bangun… Ane buka lakban yg ada dimulutnya pelan2, klo doi teriak ane tutup lagi.. Ternyata doi gak teriak.. Ane minta maaf atas gamparan ane td dikamar, doi cuman angguk2.. Trus ane minta ijin utk rawatin luka luka di kakinya pake Hansaplast.. Sebelum sempet ane kasih hansaplas tiba2 doi ngomong gan..
“Makasih mas udh care sama niar.. Maaf niar udh kyk gini dirumah mas..”
Ane berusaha senyum seakan akan bilang “it’s ok.. Semua orang pernah depresi”
Trus niar ngomong lagi, minta dianter ke kamar mandi.. Doi risih sama baju piyamanya yg penuh sama noda pipis dan eek juga darah.. Ane anterin ke kamar mandi setelah sebelumnya ane lepasin ikatan kaki tangannya… Sambil ane rangkul, ane anterin yuniar ke kamar mandi… Sebelum masuk kamar mandi ane sterilin lagi kamar mandi dari apa apa yg tajem2 yg kemungkinan bisa dipake yuniar buat nyakitin diri lagi.. Sampai kamar mandi, ane tinggalin yuniar duduk di wc duduk gan.. Tp doi pegang tangan ane.. Doi mohon utk jgn tinggalin doi sendiri.. Krn trauma itu bisa dateng kpn aja.. Ane bingung gan, serba salah.. Masa iya ane harus tetep ada dikamar mandi sementara yuniar ganti baju. Apa yuniar gak malu sama ane. Akhinya ane iya in tetep dikamar mandi tp ane balik badan hadap ke tembok..
—–
Gemericik air udh berhenti.. Tanda yuniar udh selesai mandi, ane berusaha setenang dan seprofesional mungkin utk gak nengok ke belakang waktu yuniar mandi. Ya jujur aja sempet ada bisikan bisikan nakal utk sedikit intip yuniar yg lagi mandi. Tp ane gak mau.. Ane harus jaga kepercyaan istri ane gan.. Ane suami yg setia.
“Udah mas” suara yuniar buyarin pikiran pikiran ane
Ane balik badan.
Ane gak nyangka gan, yuniar telanjang bulat. Doi duduk di WC duduk ane. Kakinya disilangin, Rambutnya panjang nutupin dua Teteknya.. Ane mlongo gan..Jantung ane degub2 kenceng beneran waktu itu.. Ane berusaha gak mikir jorok, ane malu klo ketauan otong ane tegang, tp apa daya otong ane tetep aja tegang.. Mana ane pake celana basket, celana dalem longgar.. Gak mungkin gak ketauan..
“Mas, maaf.. Tolong obatin luka2nya niar.. Mumpung habis mandi masih bersih, niar besok harus kerja” kata doi sambil nunjuk luka luka di kakinya yg masih ngeluarin darah, Ane ambil kotak p3k ane, mau gak mau ane jongkok didepan doi yg lagi duduk telanjang di WC duduk kamar mandi ane.. Ane tempelin Hansaplast satu satu ke luka luka dikakinya.. Bau harum badan sabun mandi yuniar godain ane gan.. Krn doi mandi pake sabun mandi istri ane.. Ane cuman bisa gigit2 bibir, sambil istighfar atas semua kejadian waktu itu gan.. Ane berusaha seprofesional mungkin ngobatin luka.. Gak neko neko.. Jujur aja gan, otong ane sakit.. Udah tegang 200% tp gak diapa apain.. Pas lagi berusaha seprofesional mungkin kyk gini, tiba tiba yuniar ngerubah posisi duduknya.. Sekarang doi ngangkang gan.. Doi nunjukin luka luka di area selangkangan.. Juga di area jembut doi gan..
Buset jadi semalem doi garetin kulit sampe ke daerah situ situ juga.. Dah ane gak mau berpikir lebih jauh lagi gan, Dalam pikiran ane cuman ada obatin sesegera mungkin, trus pakein yuniar baju. Dan ternyata gak segampang apa yg ada dipikiran ane gan,.. Hansaplast ane gak bisa nempel di area jembut niar gan, ya krn masih ada bulu bulu jembutnya.. Doi minta tolong ane buat cukurin jembutnya..
*tuhan tolong cobaan macam apa ini” Jerit hati ane gan..
Kondisi Otong ane udah bener2 nyeri gan, sambil pasangin hansplast di luka luka area selangkangan Yuniar, sesekali ane remas dan kocok pelan otong ane dari luar celana senyamar mungkin jgn smpe ketauan Niar.
Dgn posisi jongkok didepan Niar yg lagi posisi kyk gini, ane mau gak mau jelas lihat memeknya niar gan, tp cuman sebatas tembem dan lipetan tengahnya aja, belum sampe bener2 liat memeknya.. Krn niar ngangkangnya sambil duduk gan, kakinya dibawah, gak diangkat..
Lanjut,
Nah ane keluar kamar mandi bentar utk ambil Gillete cukuran jenggot ane yg baru dilaci kamar.
“Maaf ya Niar, aq pegang area memek kamu.. Klo gak gitu aq gak bisa cukurin” kataku minta izin
Niar cuman angguk2 aja, mukanya datar gan, matanya kosong.. Ane pegang gan area jembinya niar, ane cukur pelan pelan gan.. Ane atur jari jari ane jangan sampe kepegang area memek dalem nya, apa lagi nyentuh klitorisnya.. Ane mau profesional dalam hal ini.. Ane setia sama istri ane gan.. Udh kelaran nyukur jembi yg area atas, ane mau nempelin Handyplast, yuniar nge geserin posisi duduknya maju kedepan mendekati muka ane yg lagi jongkok gan
Trus doi angkat kedua kaki doi gan..
MEMEK merah merekah ini persis didepan muka ane gan…
Entah sengaja atau ngga yuniar kyk main mainin otot vaginannya gan, memeknya gerak gerak kyk nyepit nyepit gitu…
Ane bisa bauk aroma memeknya yuniar gan, ane dongakin kepala ane keatas utk liat wajahnya niar..
Muka doi tetep aja datar santai2 seakan akan ane ini pegawai salon khusus waxing bikini area..
Balik lagi ke memek niar gan, jujur ini memek terindah yg pernah ane liat.. Merah beneran kyk punya orang jepang..
“Yg area bawah situ cukurin sekalian mas..”
Suara niar buyarin lamunan ane gan, kyk profesional ane angguk2 siap
Kali ini ane bener2 pegang memeknya niar gan.. Bibir memeknya ane buka krn ada bulu2 tipis yg harus dibersihin didaerah situ..
Ane bisa liat Klitorisnya niar gan, lubang pipisnya, lubang memeknya, sama lubang pantatnya semua persis gak sampe 10 cm didepan hidung ane gan..
Otong ane, ane posisikan keluar dari celana.. Udah terlalu sesak otong ane ada didalem situ.. Toh niar juga gak bakal keliatan dari posisinya niar..
Ane cukur pelan pelan area memek niar gan, ane takut klo sampe bikin niar terluka, udh kebanyakan luka sayatan di badan niar, apalagi utk memek semerah dan seindah ini.. Rasanya terlalu sempurna klo harus terluka..
“Aduh mas, kok sakit ya.. Apa perlu dikasih sabun dulu biar cukurnya gak sakit..” Celoteh niar…
Ane gelagapan kaget gan tiba tiba niar ngomong gitu.. Doi ngomong sambil megang kepala ane,, persis kyk istri ane klo lagi pengen dijilatin memeknya…
Perasaan ane td waktu niar pegang kepala ane kyk nya kepala ane agak ditarik ke arah memeknya.. Tp itu cuman perasaan ane..
Ane berdiri utk ambil sabun cair gan, ane kasihin ke niar supaya diolesin sendiri ke memeknya..
Doi gak mau gan, doi mohon dan minta tolong ane aja yg oles2in sabun cair ke memeknya..

Sabun Cair udah ditangan ane gan,
Ane agak heran tapi sama perubahan mimik wajah niar yg tadinya datar aja, knp sekarang senyum2 liatin ane..
Senyum2nya sejak ane ngambil sabun cair..
Sampe ngasih sabun cair
Sampe dia yg mohon minta tolong ane aja yg olesin sabun cair
Dia masih senyum2
Ane kan jadi kikuk gan waktu itu, apa ada yg salah sama ane..
Pas ane liat kebawah, tengsin abisssss
Otong ane gan!
Yg td ane keluarin biar gak sakit, lupa gak ane masukin…
Ketauan.. Ane ketauan.. Ane malu gan, langsung aja ane naikin celana ane, ane masukin lagi dgn paksa otong ke celana..
“Maaf, maaf niar… Aq gak maksud kyk gitu, km jgn salah paham..” Penjelasan ane..
Ane kikuk abis gan,

“Assalamualaikum….” SUARA BINI ANE pulang kerja..
Botol sabun cair ane jatuhin gitu aja..
Otong kaku jadi lemes..
Ane lompat kyk kancil dikejar kimcil..
Walah gan, jantung kyk mau patah, ane masih inget betapa gak karu karuannya ane waktu denger salam istri ane..
Mungkin agan agan ada yg pernah dipalak sama preman pake clurit?? Ya rasanya hampir sama kyk gitu.. Darah dari ujung jari kaki naik ke kepala..
“Lholah papa ngapain dikamarnya tamu..??” Tanya istriku
“Si niar mandi, teriak2 aq pikir knp2 trnyta ada kecoak terbang ma.. Hahaha kasian.. Eh terus mama dateng..” Jawabku..
Malam nya semua berlangsung seperti normal lagi gan,
Kami ngobrol bertiga, jam 7 malem ane jemput anak ane dirumah ortu..
Tp jujur malemnya ane gelisah… Ane tidur dgn ingatan jelas memek niar.. Ane inget senyum dia ketika kegepin otong ane.. Ane inget kisah kisah dia yg bikin dia sedepresi hari ini…
Ane peluk istri ane gan, tp hati ane sepertinya tertinggal di memek wanita yg saat ini tertidur dikamar tamu rumah ane..
Ane sejujurnya malu gan cerita semua ini, tp ane juga gak tahan klo ane simpen sendiri,..
Ane malu knp.. Bisa ada kejadian gini bukan krn usaha ane speak speak, ane suami yg setia.. Tp ane dihadapkan pada sebuah keadaaan yg entah berantah, bertemu dgn sosok wanita yg lagi depresi, labil dan mungkin sakit jiwa..
Sebelumnya Ane mohon maaf klo kejadian yg ane ceritain ini terkesan seakan akan ane gak punya jiwa perikemanusian..
Ane khawatir aja entar ada salah satu dari agan agan yg nyumpahin ane.. “Dasar sadis lu bro, orang udh jatuh masih aja loe gasak..! Psikopat”
Sekali lagi, ane mohon maaf gan.. Ane khilaf.. Kisah ini ane tulis anggap aja kyk pengakuan dosa ane..
Ane manusia biasa, yg tak luput dari dosa dan bujuk rayu nafsu..

Ceritanya bakal ane tulis lagi gan.. Doi nginep 3 hari.. Ane masih utang cerita ke agan semua hari ke 2 dan ke 3.
Pasti ane update sesegera mungkin..
“Mohon doa utk kesembuhan Yuniar, doi lagi di RS salah satu kota di jatim gan.. Barusan doi nyoba bunuh diri di kost.. Untung pacarnya dtng, msh bisa tertolong”
Bismillah..
Ane bangun jam 3 pagi gan, udh jadi kebiasaan dikeluarga ane utk subuh berjama’ah..
Tp kali ini ane bangun sendirian, bini ane udh gak ada di ranjang kamar ane..
Ane keluar kamar, ane panggil2.. Baru ketauan setelah bini ane nyaut.. Suaranya dari suara kamar tamu..
Ternyata bini ane dikamar sama yuniar, tengah malem bini ane bangun utk sholat malem trus pindah bobok sama yuniar.. Ane ga tau..
Bini ane cerita, yuniar gak bisa tdr gan, semaleman curhat2an sama bini ane ttg masalah masalahnya.. Ane harap harap cemas semoga aja yuniar gak cerita kejadian kemarinnya (hari pertama).
Rutinitas pagi keluarga ane jalan kyk biasanya, ya mandi, sarapan bareng, cmn kali ini yuniar ikutan makan bareng di meja makan.. Doi juga ikutan bini ane urus urus dapur
Pas waktu makan bareng itu, bini ane minta tolong ane utk anterin yuniar kerja.. Sekalian anter anak ane juga ke rumah ortu ane kyk biasanya..
Awalnya yuniar nolak permintaan bini ane, alesannya dia bisa kok ke madura sendiri, lagian dia udh ijin masuk terlambat, tp bini ane tetep ngotot yuniar harus ane yg anter.. Apa lagi yuniar semalem gak tidur..
Bini ane biasanya kerja naik vario gan, tp berhubung musim hujan, dia kerja naik yaris
Klo yg alphard (hadiah pernikahan) jarang pake.. krn emang mobil ukuran besar dipake klo lg rame2an aja
Bini ane ttp ngotot naik yaris, mau nya ane tuker dia yg naik alphard, tp bini ane sungkan sama orang kantor.. Masak pegawai biasa naik alphard..
Singkat cerita
anak ane udh ane turunin dirumah ortu ane.. Dan sekrang ane berdua dimobil sama yuniar, kita otw ke madura..
Selama perjalanan yuniar cerita sana sini gan, beda banget sama kemarin.. Pagi ini yuniar kliatan rapi, wangi, cantik banget.. Udh pake make up tipis dan outfit ala orang orang kantoran gitu gan..
Blazer, sama rok selutut pake stoking item utk nutupin bekas luka2 dikakinya..
Lha ane pake kaos biasa sama celana pendek jeans, klo dipikir2 ane lebih kyk jongos dripada pemilik mobil.. Gpp gan, tampilan jonggos tp rejeki ekstra joss
Jadi dari hasil ngobrol ane sama yuniar gan, ane dpt info klo yuniar itu auditor.. Hari ini dia kebagian tugas ambil data data utk diaudit dari KCP di Sumenep Madura,..
**agan agan yg gak tau sumenep madura bisa search di google. Jauhnya Itu 4 jam perjalanan dari Jembatan Suramadu
Waktu dipercepat akhirnya ane sampe di tempat kerjanya yuniar, dia bilang terima kasih dan mempersilahkan ane pulang.. Dia bilang bisa pulang sendiri..
Ane nya yg ogah gan, udh kepalang tanggung perjalanan sejauh ini, ya mending ane tungguin aja sekalian sampe dia selesai..
Setengah maksa ane yakinin ke yuniar klo ane tungguin dia sampe dia selesai.. Dimana ane taruh muka ane klo cmn tanggung jawab kecil gini aja ane gak bisa.. Malu ane sama bini ane dan seluruh laki laki se indonesia raya
Sambil nungguin yuniar pulang kerja, ane jalan2 muter2 kota sumenep.. Sampe akhirnya mata ane terfokus pada sebuah sepanduk gan..
“RAMUAN MADURA ASLI, H. MUSTA’IN ROMLI”
Ini kan yg kata temen temen ane ramuan penguat otong yg juara.. (Hayooo pasti lngsung pada browsing di google ya??)
Mampirlah ane kesitu.,, tempatnya sejuk gan, dan ternyata didalem sistemnya konsultasi.. Baru diracik’an jamunya..
Setelah antri dari beberapa pria pria kepala kotak (tau kan) akhirnya giliran ane masuk..
Skip skip skip
Ramuan udh ditangan gan.. Ane bawa 2 botol.. 1 utk ane, 1 utk bini ane.. Ane tebus pake duit yg ga sedikit, krn ane minta yg efeknya cepet, 30 menit langsung jreng.. Puas ane..
Ane mampir ke masjid terdekat utk ashar’an gan, kira kira 1 jam abis ane ashar, yuniar telp ane.. Dia ngomong klo kerjaannya udh selesai.. Bisa dijemput..
Ane udh didalem mobil lagi sama yuniar gan, kali ini otw pulang..
Skip skip 4 jam
Kita mampir di Bebek Sinjay kira kira jam 7 malem, kita makan bareng, gak lupa ane bungkusin juga utk bini ane.
Udh di didalem mobil lagi otw sby, lokasi 5 km sebelum jembatan tol suramadu,
“Botol apa’an itu mas yg di tas kresek..?” Tanya yuniar tiba tiba
“Oh, jamu madura.. Utk suami istri..” Jawab ane santai..
Diambil gan itu botol sama yuniar, doi nanya yg mana botol yg buat istri.. Ya ane jawab jamunya kuning kyk beras kencur..
EH DIMINUM GAN.. Ada kali 5 Teguk
“Seger kok, enak gak pait..” Katanya gitu
Lha.. Ane yg kelimpungan gan, itu jamu kan ane request utk bini ane biar gairahnya meledak dlm 30 menit..
Ini perjalanan sampe rumah ane di Sidoarjo masih 2 jam lagi..
Ah ngaco ini yuniar, ane mau rebut botolnya udh kepalang tanggung, apa lagi ane sambil nyetir..
Kacau ini 1/2 jam lagi horny ni anak.. Batin ane,
Jujur ane antara penasaran dgn apa yg terjadi selanjutnya sama kuatir klo kejadian yg enggak2.. Ane berusaha keliatan tenang..
“Ow kamu minum.. Ywdh jgn banyak2.. Ntar malah sakit perut, itu kan asem..” Kata ane sok sok santai..
“Dihabisin boleh gak mas?..” Tanya yuniar..
dan clingggg! UDAH HABIS! Botolnya udh kosong gaaannnnnnnnnnn
Sebelum ane sempet bilang.. Jangan dihabisin.. Aturan minumnya cmn 1 gelas kecil..
Sambil nulis ini ane hela hela nafas gan, ane inget kejadian itu lagi..
1/2 jam udh berlalu.. Mobil ane udh masuk di gemerlapnya kota surabaya.. Diantara gedung2 hotel dan mall yg berwarna warni..
Hujan..
Adem gan..
Waktu itu ane cmn bisa geleng2 sambil pegang kepala.. Kok bisa ada kejadian jamu naik syahwat dosis segelas, diminum sebotol…
Niar udh gelisah aja gan, yg bilang panas lah.. Bilang merinding lah.. Pingin selonjoran lah.. Halah udh kyk Bini ane klo gak ketemu ane 1 tahun gan..
Hawa hawa bercinta udh penuh dimobil ane gan..
Ngelihat perubahan, gerakan, desahan nya niar di kursi mobil ane,
Ane gak kuasa nahan otong ane utk tetep tidur aja gan..
Waktu itu Ane gamang gan..
Bayangin ane lg nyetir mobil, ditengah kota, macet, hujan, dingin, sementara sebelah ane ada cewek cantik sayu, udh geliat geliat kyk show streaptease..
“Yuniar.. Niar.. Km knp? Km gpp..?” Tanya ane gugup gan, sambil tetep konsen bawa mobil ane yg ukurannya cukup besar..
“Mas, yuniar boleh pegang tangan mas.. Sebentar aja mas please…” Jawab yuniar gan..
Ane mau nolak, tp gimana ngomongnya..
Agak lama akhirnya ane sodorin tangan ane ke yuniar gan..
Tangan ane langsung disaut gan, tangan ane diciumin gan..
Jari jari ane diemut ama dijilat jilat..
Allah hu akbar!
Jari ane yg diemut, knp otong ane yg gelii…
Ada rasa geli baru, yg ane rasakan yg beda dari rasa geli yg biasa ane dapetin dari bini ane gan..
Geli yg bener bener muncak diseluruh badan ane..
Hampir2 ane gak konsen bawa mobil gan,
Yuniar cium2in semua tangan ane..
Yuniar main mainin lidah diselah2 jari tangan ane gan..
Yuniar masukin jari jari tangan ane satu ganti satu ke mulutnya, diisep kyk anak kecil isep permen lipstik..
Mata ane udh pengen merem gan, merem utk bener2 menghayati apa yg yuniar lakukan pada tangan kiri ane..
“Slurpp.. Slurrppp…”
“Ciupp ciiuuuuppp…”
“Clloop cllop..”
Suara suara yg timbul akibt permainan lidah dan bibir yuniar gan…
Oh ya, baca juga cerita seks selingkuh lainnya: Si Dukun Cabul.

“Sudahlah nduk, km nurut aja sama pak dhe, pak dhe ini yg ngurus km sejak km kecil..” Suara berat berbau rokok mencoba menenangkan keadaan..
Orang tua itu menindih paksa yuniar gan, mempermainkan tubuh yuniar yg udh capek berontak..
Tamparan demi tamparan diterima yuniar, setiap kali yuniar mencoba utk berteriak minta tolong..
“Pak dhe, ini Yuni pak dhe, istighfar pak de, yuni keponakan pak dhe sendiri…” Bujuk yuniar agar pak dhe menghentikan perbuatannya..
“Pak dhe kan bisa nikah lagi.. Knp harus yuni yg pak dhe jadikan pelampiasan nafsu.. Istighfar pakde..” Lanjut niar
Orang tua itu tetap menlanjutkan perbuatan cabulnya gan, menciumi yuniar..
Menjilati ketiak yuniar.. Menghirup aroma ketiak yuniar seperti menghirup kokain..
“Pak dhe gak mungkin menikah, pak dhe IMPOTEN.” Sahut laki laki tua itu..
Yuniar udh gak berdaya gan,..
Pak dhe udh berhasil menelanjangi yuniar..
Mengikat tangan dan kaki yuniar di besi besi ranjang..
Niar terlentang telanjang, gak berdaya gan, lemes dan cuman bisa pasrah malam itu…
Pak dhe lanjut menjilat jilat tubuh yuniar, menghisap pentil yuniar.. Memlintir mlintir puting yuniar, mencoba memaksa yuniar agar terangsang..
Yuniar hanya bisa diam pasrah,
“Kowe opo ora merangsang nduk? Pentilmu tak plintiri ngene iki kowe ora merangsang?” Tanya pak de berbisik nafsu ditelinga yuniar..
Yuniar mengeleng geleng menolak sambil terus meneteskan airmata tanpa isak tangis gan…
“Pak dhe tambah nafsu nduk karo kowe..” Bisik pak de sekali lagi..
Setelah itu pak dhe makin menjadi..
Kali ini memek yuniar menjadi sasaran pak dhe..
Pak dhe menghisap memek yuniar penuh nafsu, menjepit klitoris yuniar dengan bibir pak dhe yg berkumis..
Mencoba menempelkan kontol lunglai pak dhe ke memek yuniar,
Lalu kembali lagi menjilati memek yuniar yg berdarah..
“Yuni mens pak dhe, ampun.. Yuni mens pak dhe….” Mohon yuni..
Pak dha gak perduli, meski muka pak dhe berlumuran darah darah kotor yuni, pak dhe gak perduli..
Nafsu Pak dhe makin menjadi, diambilnya remote AC kamar, dipaksakan remote itu ke dalam memek yuni yang basah karena darah mens…
——–
Yuniar duduk sendirian didalam taxi..
“Sidoarjo pak.. Cepet ya pak.. Mampir dulu di indomaret klo lewat..”
Tak perlu waktu yg lama taxi pun berhenti di salah satu indomaret di jln a.yani surabaya, yuniar turun utk membeli pembalut sekaligus meminjam kamar mandi, krn yuniar belum menggenakan pembalut..
Malam itu menjadi akhir keberadaan yuniar di rumah pak dhe, setelah 3 minggu lamanya yuniar dipaksa dicabuli dan ditekan secara fisik dan psikologis oleh pak dhe..
Yuniar menyimpan semua kisah ini, krn pak dhe pun telah menerima balas yg setimpal akibat perlakuanya
Masih segar ingatan yuniar bagaimana yuniar menusuk leher pak dhe yg sedang asik menjilati memeknya,.. Tangan yuniar masih berbau darah meskipun kejadian itu sudah berlalu 3 hari yg lalu..
Masih segar di ingatan yuniar bagaimana kenyalnya rasa kontol goreng punya pak dhe yg dimakan dgn bumbu sate..
Masih hangat ingatan yuniar ttg skenario kecelakaan mobil sedan matic jam 2 malam kemudian terbakar di jalan arteri baru surabaya – gempol yg disupiri mayat pak dhe.
Taxi kemudian berhenti di depan rumah mewah disalah satu perumahan mewah dekat pintu tol di sidoarjo.
Yuniar turun, dan memasuki rumah itu.. Antara ragu dia mencoba mengetuk pintu rumah tak berpagar itu..
Pintu dibuka, sosok wanita manis berwajah mirip dengan yuniar tersenyum kaget, memeluk rindu yuniar..
Kemudian wanita itu setengah berteriak
“Pa.. Papa, sini pa, coba tebak siapa yg dateng..”
“1/2 jam lagi papa sampe rumah.. Klo mama ngantuk, gpp bobo’ aja dulu..” Jawab ane setegar mungkin gan..
Kenapa setegar mungkin, ane jawab telp dari bini ane pake loudspeaker.. Sedang jari jari tangan kiri ane lagi terhipnotis oleh kuluman kuluman lembut lidah yuniar..
Bini ane minta ijin utk bobo’ duluan.. Krn baru pulang kerja jam 1/2 8 mlm.. Ada lembur menjelang tutup tahun gan.. Pencairan uang Deposito perusahaan, Valas dsb..
“Niar sayang sama km mas, niar pingin dipeluk mas, pingin diperlakukan kyk mas memperlakukan Reny (bini ane)” mohon niar sambil bersandar di bahu ane gan..
Kyknya kegilaan nafsu yuniar udh mulai bisa dikendalikan.. Doi bersihin jari jari ane yg basah pake tissue..
Ane jelasin sama niar, ini hanya perasaan sementara niar krn doi habisin jamu madura sebotol langsung..
Ane mohon sama doi utk tahan semua perasaan doi sempe besok pagi.. Sampe efek jamunya habis..
ane gak pingin doi nyesel setelah efek jamunya habis..
Dan yg lebih penting lagi, ane gak mau ngerasain sakitnya leher ditusuk pake tespen.

Hampir mendekati rumah ane di sidoarjo, yuniar masih menggegam erat tangan kiri ane gan.. Jujur waktu itu ane menikmati sandaran yuniar di bahu ane gan.. Ada perasaan sayang yg berbeda kyk sayangnya ane sama bini ane.. Tapi pada intinya sih ane udh sayang yuniar, entah kenapa dan entah karena apa..
Mobil ane udah masuk carpot rumah ane, oiya gan.. Rumah ane kebetulan gak pake pager krn gak dibolehin sama developer..
Ane turun dari mobil, tp yuniar gak turun gan.. Ane tanya katanya mau bersihin mobil dari tissue bentar..
Ywdh ane masuk rumah, langsung ke kamar buat pelukin bini ane gan..
Bini ane melek bentaran cuman buat cium pipi ane, trus balik merem lagi..
Ane tinggal mandi air anget gan, cepet2an mandinya klo lama2 gak baik buat kesehatan..
Abis mandi ya kyk biasa ane pake celana kolor buat tidur dari kain katun abu2, sama kaos daleman lengan pendek warna item.. Itu lho gan yg merek Rider, beli di Indomaret ada.. Hahaha..
Udah seger wangi, Ane meluncur ke meja makan, lagi ambil nasi dari magic jar, ane ngelihat ke pintu rumah ane.. Lha kok masih kebuka..
Ane taruh piring ane yg udh ada nasinya, ane ke ruang tamu mau nutup pintu..
Pas mau nutup pintu ane ngelihat ke mobil, ternyata yuniar masih dimobil gan.. Timbul pertanyaan.. Yuniar ini ngapain sedari tadi dimobil aja gak keluar2, ane langsung keinget kejadian kemarin waktu yuniar gak keluar dari kamar sampe siang.. Ternyata parah kan kejadiannya waktu itu..
Setengah lari, ane ke mobil gan.. Langsung ane geser pintu tengah mobil ane gan..
YUNIAR TELANJANG gannnn!
Ane kaget gan..
Meskipun ane udh pernah melihat yuniar telanjang sebelumnya, tapi malem itu situasinya beda..
Saat pertama kali ane lihat yuniar telanjang, perasaan yg muncul lebih cenderung iba dan kasihan.. Meskipun saat itu otong ane naik juga..
Tp malem itu beda gan, sisa make up yuniar masih tersisa tipis.. Wajah sayu ternsenyum, bibir merah, dan kulit wajah yg berkilau krn minyak wajahnya dan lampu carpot ane bikin ane naik.. Bener bener naik gan..
Ane gak bisa mengelak lagi, tak perlu waktu lama otong ane bereaksi sejalan dgn pikiran ane gan..
Celana ane menonjol krn tegangnya otong ane saat itu, dan yuniar tau itu.. Ane bisa melihat dia tersenyum melihat desakan otong ane dibalik celana…
Yuniar menarik lembut tangan ane.. Membimbing ane masuk ke dalam mobil..
Posisi ane saat itu terduduk dikursi tengah mobil ane dan yuniar diatas ane, dipangkuan ane gan..
Tetek ukuran 34b kenyal dgn puting nan kecil tepat dihadapan muka ane.. Yuniar menguncir rambutnya, menggulungnya kayak gulungan rambut mbak mbak Cineplex 21/XXI
Sambil meremas kedua teteknya, yuniar kemudian majuin dadanya ke bibir ane gan…
Ane udah gak tahan lagi.. Ane isep putingnya yuniar.. Ane isepnya bener bener ane isep smpe pipi ane kempong, Tangan yuniar masih sambil remas remasin teteknya pas ane lagi isepin putingnya yuniar gan..
Ane kyk dinenenin yuniar gan…
Ane bisa nglihat yuniar menahan bibir utk gak mendesah gan, ane bisa liat doi gigit bibirnya sendiri..

kursi tengah udh posisi ane selonjorin.. Ane juga posisi selonjoran, Otong ane, ane keluarin dari celana tp celana gak ane lepas gan..
“Kalo mas gak mau masukin lidah ke memek niar, niar teriak…” Ancam niar pelan ke ane gan..
Ane belum mudeng maksudnya, sambil ane mikir2 yuniar udah ngerubah posisinya gan..
Doi Masih tetep diatas ane, tapi kali ini ane ngelihat punggung niar.. Perlahan perlahan pantat niar seakan mendaki ke dada ane, kemudian ke leher ane, trus naik terus sampe ke mulut ane..
Setelah sukses menduduk’i muka ane, niar menunduk, mencium otong ane gan.. Cium yg bener2 berasa ke ubun ubun kepala ane..
Nah pas niar mulai menunduk itu gan, pelan pelan mulut ane mencium area berlendir nan basah.. Memek niar ada dimulut ane gan..
“Minum mas.. Minum memeknya niar.. Hisapin sampe kering.., masukin lidah mas ke memek niar mas..” Kata niar pelan, kemudian lanjut mengulum otong ane lagi gan…
Ane hisep gan memeknya.. Ane hisep kyk hisep madu dari sarangnya… Ane julur julurin lidah ane kedalem lubang memeknya yuniar, Ane bauk bauk gan aroma memek nya biar.. Dan herannya, semakin ane membaui area memeknya niar yg basah.. Otong ane semakin tegang gan.. Niar pun mengulum otong ane semakin liar dan cepet..
Ampun gan…
Ane crot gan.. Ini crot tercepat dalam hidup ane.. Niar telen sperma ane.. Ane tau niar belum orgasme, ane minta maaf..

Niar berhenti mengulum otong ane gan.. Doi hanya menjilat pelan sisa2 sperma diujung otong ane…
Ane yg merasa gak enak krn udh crot duluan merasa utang gan, ane harus bisa bikin niar orgasme juga..
Ane keluar dari mobil gan, ane gendong niar masuk ke dalam rumah gan.. Sambil ane gendong ane ciumin bibirnya.. Juga ane masukin jari ane ke memeknya.. Ane uyek2in klitorisnya gan..
Ane tidurin yuniar disofa ruang tamu gan..
otong ane udh keras lagi, ane udh gak perduli lagi dgn pintu mobil yg belum ane tutup, pintu rumah yg masih terbuka..
Dalam kepala ane waktu itu cuman satu, ane harus puasin niar gan..
Memek yuniar udh basah gan.. Bener bener basah..
Ane plorotin celana ane gan.. Ane lepas baju ane juga..
Kita udah sama sama telanjang diatas sofa saat itu…
Pelan pelan ane masukin otong ane..
Blesss.. Blesss.. Semakin lama semakin cepet ane goyangin pinggang ane…
Ane masih bisa melihat yuniar menahan diri utk gak mendesah…
Ane cium bibir yuniar gan.. Doi menghisap hisap lidah ane..
Ane main mainin puting yuniar gan,
“Plintirin mas.. Plintiriin pentilnya… Gigitin juga.. Ahhh”…
Yuniar hanya berani berdesah ditelinga ane gan..
Yuniar mulai main mainin otot vaginannya gan, hampir hampir aja ane crot utk ke dua kalinya saking geli dan enaknya..
Tp ane tahan, sejadi jadinya ane tahan.. Ane harus berhasil bikin yuniar sampe puncak…
“Mass… Masssss… Badaann niarr knaapppaaa.. Bdn niarr merindiinggg.. Massss…” Desah yuniar ditelinga ane…
Yuniar sampe puncak gan..
Badannya gemeter, sambil meluk ane erat badan doi kejang kejang gak beraturan…
Ane juga peluk yuniar erat gan..
Sambil kejang2 Masih aja yuniar bertanya pada ane ttg apa yg terjadi pada badannya..
“Badan niar knp mas.. Enak.. Enak banget.. Badan niar knp mas..” Bisiknya lemah ditelinga ane gan…
Ane ga jawab pertanyaan yuniar.. Ane juga lemes krn ane juga crot utk kedua kalinya bbrpa detik setelah yuniar sampe puncak..
Kami berpelukan dalam kasih sayang dan nafsu.. Yuniar bahkan menolak melepaskan otong ane dari dalem memeknya gan..
Dalam lelah kami saling berpeluk dan menempelkan bibir..
Kami mengikatkan satu sama lain.. Sambil berpeluk Ane tinggalkan otong ane dalam memek yuniar gan
Kami sama sama tertidur di sofa ruang tamu..
Sampai paginya kami terbangun karena suara bini ane…
“Pa.. Pa.. Bangun.. Ngapain bobo’ di sofa..” Bisik bini ane membangunkan ane gan..
Sayup sayup terdengar suara adzan subuh..
Ane menguatkan diri utk bangkit dari tdr ane, ane duduk bersandar di sofa..
Bini ane tersenyum didepan ane gan, kemudian mengecup kening ane..
“Ayo bangun.. Mandi.. Nanti ketinggalan subuh lho..” Kata bini ane sambil menarik pelan tangan ane gan..
Ane berdiri, kemudian berjalan menuju kamar mandi..
Iya gan, waktu ane jalan ke kamar mandi itu Sambil inget2… Kyknya tdi malem ane habis gitu gituan sama yuniar…
Terakhir ane tidur telanjang gak pake baju,.. Knp skrng ane udh pake baju..
Ane mundur beberapa langkah utk lihat pintu rumah ane, terakhir ane tidur, ane juga lupa blm nutup pintu rumah..
Waktu itu ane mikir Apa ane mimpi ya…
Klo mimpi, tp kok rasanya berasa nyata beneran..
Demi meyakinkan apa ane mimpi atau enggak, ane jalan keluar rumah nengok’in mobil ane..
Iya gan, karena seinget ane… Terakhir ane gak sempet nutup pintu mobil, dan dimobil ada pakaiannya yuniar…
Tp nyatanya di mobil ane gak ada itu pakaiannya yuniar.. Ada nya botol ramuan madura ane, 2 botol.. 1 isi, 1 kosong…
Ya akhirnya saat itu ane yakin 110% ane mimpi enak gan.. Mimpi yg super super enak..
Ywdh, ane balik masuk rumah mandi..
Pas ane mau masuk kamar mandi, ane nengok ke dapur.. Ya kyk kmren2.. Bini ane lagi didapur masak masak sambil becandaan sama sahabatnya.. Sahabat yg habis ane mimpiin di tidur ane barusan.. Yuniar…
Alhamdulillah.. Ane masih setia sama bini ane gan, ternyata ane cuman mimpi…
Jamu madura pembangkit syahwat terbukti gak manjur meski udah dihabisin sebotol sama yuniar..
Perasaan ane campur2 antara lega dan kecewa..

Ane sarapan bareng gan, ane, bini ane sama yuniar..
Entah knp yuniar pagi itu senyumin ane mulu gan.. Bini ane juga, senyumin ane mulu…
“Ada apa sih ini.. Kok pada senyum senyum aja..” Tanya ane ke bini ane, juga ke yuniar…
Eh malah keduanya cewek dirumah ane ini ketawa..
“Rahasia..!” Kata bini ane..
“Iya, rahasia mas..” Sambung yuniar..
Ane kikuk gan.. Ada apa ya.. Ane periksa2 lagi badan ane.. Apa ada yg salah trus bikin lucu… Semuanya baik baik aja…
Apa ane td malem mimpi, trus nggigau nyebut2 nama yuniar ya? Jadi mereka ketawain ane..
Harusnya bukan ketawa.. Yg ada bini ane malah sewot klo denger ane nggigau nama cewek lain selain dia..

Kira kira knp ya? Mungkin agan agan ada yg tau?
Malam itu disebuah kamar kost mewah kawasan galaxy bumi permai surabaya..
“Tapi 3 hari lagi aq mau nikah hiyun…” Kata reny menjelaskan..
“Selamanya, aq ttp sayang kmu…” Sahut yuniar..
“Dan selamanya, km adalah milikku..” Tambah yuniar mengakhiri malam… Menyambut hari esok baru tanpa reny lagi disampingnya. Mereka bercinta utk terkahir kalinya malam itu…
Share this article :
+
Previous
Next Post »

Koleksi ABG Bugil Terbaru